Pages

Things Will Get Better – Agnezmo

Lagu tentang penguatan pada sebuah hubungan, dengan meyakinkan sesama, bahwa semuanya akan baik-baik saja asal bersama.

I'm the one that's always been here
Even thru the darkest nights
And brave the tide for you and me


Siapa lagi yang akan membela hati kita jika bukan diri kita sendiri? Aku tak mau menyerah. Aku akan selalau di sini, mempertahankan hubungan ini apapun yang terjadi. Meski harus sendirian kulewati malam yagn kelam, meski harus kutantang obak lautan yang menghadang. Biarlah. Demi cinta kita, demi kebersamaan kita.

All I ever need was you
You never have the worry at all


Tak perlau kau khawatirkan apa yang akan terjadi padaku. Aku rela sakit hati. Aku rela menahan segala mimpi. Yang kubutuhkan sekarang hanyalah dirimu, bukan yang lain, jadi kau tak perlu khawatir aku akan berpaling darimu setelah semua kekacauan ini.

What happen to us
What happen to love


Biarkan saja segala permasalahan menghadang. Apapun yang terjadi pada kita berdua, apapun yang menimpa hubungan kita, cukup sudah. Mari kita hadapi bersama.

Every step seems just a lil better
Your mistakes don't really seem to matter
I want that going ok
As long as I got you and you got me....


Karena bersamamu, setiap yang kulakukan terasa lebih ringan. Karena bersamamu, hati ini terasa membaik. Kesalahanmu adalah hal sepele yang masih sanggup kutanggungkan. Biarlah, yang penting hubungan kita akan tetap baik-baik saja. Selama kau masih bisa kumiliki, dan aku masih milikmu.

I've been saying to myself be stronger
Like work it out;
Its gonna take a lil bit longer
As long as I got you...
You got me..
You say....
Things will get better..


Sering kubisikkan pada hatiku, agar aku tetap kuat, kuat dan kuat. Aku harus mampu menghadapi semua ini. Mungkin memang akan makan waktu untuk memperbaiki segalanya, tapi biarlah, asal kau tetap milikku, dan aku tetap milikmu. Dan kau akan tersenyum mendukungku, mengatakan bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja.

Mirrors never been so clear
Have you shattered like a broken glass
Can we mend the past with me .. and you..
Maybe I should face the truth
I need you to be what I know you can be

Aku harus menguatkanmu, dank au harus menguatkanku. Melongok dalam cermin kehidupan kita berdua tak pernah sejelas ini terlihat. Kita melihatnya bersama, tersenyum bersama. Pernahkah kau hancur berkeping seperti kaca pecah? Bisa ditempel kembali, tapi tak kan pernah sama. Pernah terpikir bahwa akan sulit memperbaiki segalanya, karena kepingannya terlalu banyak. Merajut kembali masa lalu kita, adalah hal yang bisa dibilang rumit sekali. Jadi, kita harus melakukannya bersama. Aku butuh dirimu untuk meyakinkanku bahwa kita mampu, dan aku akan meyakinkanmu bahwa kita benar-benar mampu.

Don't give up on us...
Don't give up on love....

Kumohon, jangan menyerah. Apapun yang terjadi, pertahankanlah diriku di hatimu, dan di hadapan semua orang.

Things will get better.. Tell me..
Things will get better..


Tolong, katakana kau bersedia melakukannya, dan tersenyum lagi padaku sambil berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja.

2 comments:

  1. I like it best !!!!!! laguny taylor swift yg sweeter than fiction donk:)

    ReplyDelete
  2. Ternyata dalem jga ya artinya... jd mkin ska neh ma lgu ne...

    ReplyDelete