Pages

Hello – Lionel Richie

Lagu jadul yang tetap enak didengar. Hello, sebuah sapaan. Ditujukan pada mantan yang sudah lagi tak berkabar.

I've been alone with you, inside my mind.
And in my dreams I've kissed your lips, a thousand times.
I sometimes see you pass outside my door.


Sekian lama tak lagi bersamamu. Kau tetaplah hidup dalam hatiku. Dalam khayalku, sendirian saja, kau tetap ada. Berdua, menemaniku, bersamaku setiap waktu. Aku tetap mengecup bibirmu sepanjang waktu, meski hanya dalam mimpi. Sering kuhela nafas, jika tiba-tiba kulihat bayanganmu berkelebat di depan pintu itu, pintu di mana kau selalu tersenyum tiap kali menjemputku.

Hello!
Is it me you're looking for?

Hello, apakah kau masih mengingatku? Apakah masih tetap diriku yang kau cari?

I can see it in your eyes, i can see it in your smile.
You're all I've ever wanted and my arms are open wide.
cause you know just what to say and you know just what to do
And I want to tell you so much....
I love you.


Sudah lama sekali, namun rinduku tak pernah mati rasa. Tetap menghangat, tetap membara. Tetap memupuk harapan, kapan lagi kita bisa bersua. Karena, dulu, masih bisa kulihat cinta di matamu, masih bisa kulihat kasih sayang mu padaku di senyummu. Sejak dulu, kau lah satu-satunya orang yang hatiku inginkan. Kaulah yang selalu kubisikan dalam lantunan harapan. Dan tanganku selalu terbuka lebar, jika suatu ketika engkau datang, untuk merengkuhku kembali. Kaulah satu-satunya orang yang mampu engerti diriku tanpa harus kujelaskan. Kau selalu melakukan hal yang tanpa kuminta tapi menyenangkan. Tahukah kau, betapa sangat ingin kusampaikan padamu, bahwa aku mencintaimu. Masih, dan akan selalu mencintaimu.

I long to see the sunlight in your hair
And tell you time and time again, how much I care.
Sometimes I feel my heart will overflow.
Hello!
I've just got to let you know

Masih kuingat warna kemerahan di puncak kepalamu saat matahari menerpa rambutmu. Dan aku suka itu. Kukatakan dulu padamu aku suka melihatmu seperti itu. Dan akan terus kukatakan hingga sekarang, jika aku bertemu denganmu. Banyak hal yang ingin kusampaikan, sampai dada ini mengembang, serasa akan meluap. Hello… apakah benar aku telah kau campakkan? Hello… aku harus memberitahumu semua rasa ini, siapa tahu kau mau kembali padaku.

Cause I wonder where you are, and I wonder what you do
Are you somewhere feeling lonely, or is someone loving you!?
Tell me how to win your heart, for I haven't got a clue.
But let me start by saying...
I love you.


Karena aku takut, kau tak lagi bisa kumiliki. Karena aku penasaran, bagaimana kabarmu sekarang. Apa yang sedang kau lakukan? Apakah kau kesepian? Apakah sudah ada seseorang yang kau cintai dan mencintaimu? Oh, aku sungguh tak ingin memikirkan kemungkinan itu. Bagaimana aku bisa merebut kembali hatimu? Beri tahu aku caranya, karena aku selalu ingin mengatakan padamu, bahwa aku mencintaimu.

Hello!?
Is it me you're looking for??


Hello… bukankah seharusnya, akulah yang kau cari?

2 comments:

  1. Rada jauh sih tapi bebas aja menginterpretasi lagu ini hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga jauh kog.. Emg inti dari lagu nya memang sprti ini.. Dg adanya Interpretasi ini malah lbih ngena dlm memaknai lagu.. Hahaha

      Delete