Pages

For The Rest of My Life – Maher Zain

Sukaaa sekali sama lagu ini. Ungkapan syukur yang terdalam karena telah dipertemukan dengan seseorang, yang akan bersama-sama berbagi cinta, kehidupan, kisah, duka dan senang. Tuhan memang adil, sangat adil. Saat kita butuh, kita diberi.

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along, OOOOO
And theres a couple words I want to say


Ya Allah, Ya Rabb, segala puja dan puji bagiMu, yang telah menganugerahi rasa cinta dalam hatiku. Hal sederhana, yang tak kan kurasa, andai Engkau tak mempertemukanku dengannya. Hal sederhana, yang pastinya kuacuhkan begitu saja, tak kuhormati sama sekali sebagai anugerahMu, andai nikmat itu tak Engkau suguhkan di depan mata. Terima kasih, Ya Allah. Telah Kau kirimkan seorang bidadari untuk menemani hidupku. Mengarungi lautan kehidupan bersamaku. Bersama menikmati laut biru, semilir angin, dan badai yang berlalu. Terima kasih, Ya Allah. Telah Engkau buka hatiku, untuk menerima segala kasih dan sayang dari bidadari pilihanmu. Dulu, cinta itu tabu bagiku. Rasanya tak pantas, menikmati rasa pada sesama manusia. Tapi ternyata, rasanya begitu indah. Apalagi dalam hubungan yang sah dan penuh berkah. Allah, izinkan aku untuk memuji bidadari yang Engkau kirimkan. Ingin rasanya kusampaikan padanya bahwa…

Chorus:
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you,loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I`ll be there for you


Kasihku, aku ingin, di sisa hidupku, hanya engkaulah yang menemani hari-hariku sebagia istriku. Kita akan menjalani hidup berdua, berumah tangga dengan ketulusan hati, kujujuran diri, dan terberkahi. Selama sisa hidupku, aku ingin mencintaimu. Sampai akhir hayat kelak, hanya kau yang menjadi kekasihku. Siang malam, akan kita lewati bersama. Betapa kau begitu indah dipandang, betapa kau begitu menyenangkan. Aku bersyukur dengan sangat, karena telah dipertemukan denganmu. Kau dan aku, akan selamanya bersatu. Di dunia kau jadi istriku, di akhirat kelak aku ingin kau juga yang jadi bidadariku.

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along, OOOO
And theres a couple word I want to say


Dari lubuk hatiku yang paling dalam, kau sungguh bersyukur memiliki dirimu. Seolah seluruh kenikmatan dunia dilimpahkan kepadaku. Setelah ada dirimu dalam kehidupanku, hidupku bertambah menyenangkan. Karena kau lah pendampingku, temanku, sumber kekuatan hatiku. Aku selalu berdoa pada Allah, agar kita bisa terus bersama selamanya. Karena bersamamu, aku menemukan kekuatan hati, ketegaran diri, dan semangat menjalani hidupku kembali. Semuanya berubah lebih indah saat kau hadir dalam kehidupanku.

I know that deep in my heart
I know that you`re here in front of me
I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally
I know that deep in my heart..


Aku tahu ini lah yang disebut cinta. Karunia Allah yang tiada tandingannya. Dengan cinta, semua kesukaran jadi baik-baik saja. Dengan cinta, segala keburukan jadi indah belaka. Terima kasih ya Allah, Kau kirimkan bidadari padaku, di saat hatiku sedang menikmati mekarnya anugerah cinta. Dan tanpa ragu, akan kusenandungkan sebuah lagu untukmu, istriku, bahwa aku akan terus mencintaimu, hingga akhir waktu.

1 comment: