Pages

200 % - Akdong Musician


Rasa cinta itu seperti …..

Nareul bwa nareul bwa nareul bwa
Nal barabwa barabwa barabwa

Rasa menggelanyut berat, inginnya di bagi. Rasa ingin selalu terlihat dan diperhatikan. Bukankah begitu? Lihatlah aku, lihatlah aku, lihatlah aku. Ada aku di sini yang jatuh cinta padamu.

Neoreul bon nae maeumsoge sarangi
Nae bonneungi gobaek ppallihara hae
Ne juwireul dulleossan sumanheun gyeongjaengja
Yes, i’m a soldier for you
Sweet menteu jangjeon balsahagi jeone
Jegundeul ip pureona(yet wanjeon)
Ganjangkungjangkongjangjang equalt gan kungjangjang
(yeah i’m ready)

Lihatlah aku, siapa tahu akan muncul getaran di hatimu. Bukankah istilahnya dari mata turun ke hati? Kalau kau tak melihat, bagaimana bisa kau jatuh hati? Karena setiap kali melihatmu, hatiku bergetar tak karuan, mendesak untuk segera kusampaikan. Setiap kali aku melihatmu, semua lelaki yang ada di sekitarmu, seolah semuanya hendak merebutmu dariku. Bagaimana ini? Rasanya sungguh tak rela melihatmu di lihat banyak mata. Kau harus kulindungi, dari pandangan yang menggoda. Aku akan jadi ksatria untukmu, yang siap sedia menjadi pendampingmu. Biarlah sementara hanya itu yang bisa kulakukan untukmu. Sebelum aku terlalu manis kepadamu, karena kau pasti akan luluh kepadaku. Wahai para lelaki lain yang jatuh cinta pada gadis itu, sudahkah kalian membasahi bibir kalian dengan rayuan yang melenakan? Karena aku telah siap, untuk menaklukan hatinya.

Achimi kkaeneun sori morning
Baramdeureun maket harmony
Jeomureoganeun dalbicceun let it go
Yeomureoganeun romance kkumkkugo(good night)
Hey baby it’s comin’ new day
Saeroun neukkimiya igeon
Hey wae irae it’s common lovesick
Amuraedo igeoneun igeoneun

Jatuh cinta itu, membuat hal biasa jadi luar biasa. Angin dingin yang berhembus saat pagi hari, terasa segar membangunkanku yang masih terlena oleh mimpi. Meniupkan semangat yang menyejukkan, mendesaukan irama yang memabukkan. Aku mabuk, mabuk oleh cinta. Jika malam menjelang, cinta menerangi hatiku, selaksa rembulan malam yang menyobek kegelapan, menghangatkan mimpi indah tentangmu, tentang kita. Aku selalu siap pagi harinya, setelah mimpi indah tentang kita, perasaanku ringan, membuncah, penuh cinta, penuh harapan baru, tentang bagaimana caranya menaklukan hatimu. Jangan sinis begitu ah. Memang begitu kan kalau sedang jatuh cinta? Lebay bin alay yang tak tertolong lagi rasanya.

It must be L.O.V.E
200 percent, sure of that
I want you really
I mean really
It must be L.O.V.E 200 percent sure of that
I want you really I mean really
Really, I like you and my reddening face proves that

Jika sudah ada perasaan yang menggebu-gebu seperti itu, tak salah lagi. Pasti itu yang dinamakan jatuh cinta. Aku yakin tiu. Tak hanya seratus persen, tapi dua ratuspersen yakin bahwa aku sedang jatuh cinta. Karena efek sampingnya, aku teramat sangat menginginkanmu untuk menjadi milikku. Aku mencintaimu, aku menyukaimu. Dan jatuh cinta, membuat wajahku merona, tiap kali kita bersua. Oh, alangkah memalukannya.

Jeongmal iya neol johahaneunde
Ppalgahge igeun nae eolguri geugeol jeungmyeonghae

Lihatlah kemari, lihatlah padaku. Ada aku di sini yang jatuh cinta padamu. Lihatlah kemari, lihatlah padaku, siapa tahu kau akan jatuh hati padaku.

Nareul bwa nareul bwa nareul bwa
Nal barabwa barabwa barabwa
Nan strawbelly cheoreom (very very)
Sangkeumhan saram don’t (wolly wolly)
Eoribeori han geudae juwi saramdeureun
Modu da igijuui
Bam najeul georeumyeo (neol jikyeojul) nawa dalli
(geudeureun chakireul) gwasihajiman
Bad guy jadaga ireona
Jamkkodaerodo neol chajne

Pipiku memerah, saat bertemu denganmu. Semerah buah strawberry segar. Aku merah, malu, tapi pikiranku segar, karena bertemu denganmu sungguh sangat menyenangkan. Kau ini cuek, tapi cantik. Tak mengapa, teruslah seperti itu, karena orang –orang di sekitarmu juga seacuh itu. Lihatlah, aku lah yang memperhatikanmu, yang akan bersedia melindungimu kapanpun kau mau. Siang, malam, panas, hujan tak kan jadi halangan untukku. Jangan pedulikan para pemuda yang sok kaya itu. Mereka tak punya hati. Mereka hanya pamer kekayaan untuk unjuk gigi. Itupun bukan hasil keringat mereka sendiri. Lihatlah aku, karena aku lah yang tulus mencintaimu.

Achimi kkaeneun sori morning baramdeureun makes harmony
Jeomureoganeun dalbicceun let it go yeomureoganeun romance kkumkkugo
Hello eodi ganeun geoni(where you)
I’ll be there nega ineun geu geori(that way)
Ajik uri sai seomeokhaedo
Geuraedo tryneun haebwayaji narado

Hembusan angin di pagi hari, membisikkan irama merdu, mengingatkanku untuk segera berjumpa kembali denganmu. Karena, awan gelap di hatiku telah sirna, berganti rembulan yang menyala. Menghangatkan hati dan mimpi-mimpi. Gadisku, dimanapun kau berada, kau selalu di hatiku. Gadisku, meski aku tak begitu mengenalmu, namun aku telah jatuh cinta padamu. Izinkanlah aku untuk mengungkapkan rasa ini, terserah nanti apa pendapatmu.

It must be L.O.V.E
200 percent, sure of that
I want you really
I mean really

Karena aku yakin, meski tak sepenuhnya mengenalmu, dua ratus persen hatiku mantap untuk mencintaimu.

Jeongmal iya neol johahaneunde
Ppalgahge igeun nae eolguri geugeol jeungmyeonghae
Cheoeumiya ireon gibun
Meomchujil mot hagesseo mak neomchyeo
Nuga jamga noheun deut nae ibeun
Ne apeseo omuljjomul an yeollyeo
Nae bureume dwireul doraboneun
Ne du nuneul boni

Sampai jumpa lagi esok hari, saat mentari pagi mempertemukan kita. Menyenangkan sekali rasanya, ada harapan bertemu orang yang kucinta tiap hari. Tak pernah kurasakan luapan perasaan yang seperti ini. Begitu penuh, begitu sesak. Dan tiap kali kita bersama, hanya ucapan “hai” dan “sampai jumpa” yang tersampaikan dari mulutku ini. Kau akan menoleh sebentar, menganggukkan kepalamu, menatap mataku sebentar, dan saat itulah kurasa hatiku mencair, karenamu.

Oh baby it can’t be over like this
Some one help me
Nae mameul jeonhal su idamyeon
Sasireun na neol(oh please)
Johahaneunde(i’m sure)
Modeun geol dameun i nunbicci geugeol jeungmyeonghae

Kuharap, perasaanku tak hanya sebatas seperti ini saja. Ingin rasanya segera kuungkapkan apa yang kurasa. Tolonglah aku, siapapun yang tahu perasaanku, tolong sampaikan perasaanku padanya, bahwa aku sangat mencintainya.

It must be L.O.V.E
200 percent, sure of that
I want you really
I mean really
Jeongmal iya neol johahaneunde
Ppalgahge igeun nae eolguri geugeol jeungmyeonghae
It must be L.O.V.E

Kita memang teman biasa. Aku pun tak terlalu mengenalmu untuk membuktikan bahwa aku jatuh cinta. Namun sungguh, aku yakin seyakin-yakinnya, bahwa aku telah jatuh cinta.

1 comment: