Pages

Runaway – The Corrs

Sukaaaa sekali lagu ini. Lagu lama tapi menyentuh di hati. Lagunya sederhana sih sebenarnya, tentang ungkapan jatuh cinta dan bersedia hidup bersama, sehidup semati, asalkan rasa itu sama.

Say it's true
There's nothing like me and you
I'm not alone
Tell me you feel it too


Kisah kita memang special menurutku. Tak ada yang saling jatuh cinta seperti kita. Tak ada yang seperti diriku dan dirimu. Sekarang, aku tak sendiri lagi. Ada dirimu di sisiku. Aku tak kesepian lagi, ada dirimu di hatiku. Bukankah kau juga merasakan hal yang sama, Kasihku?

And I would run away
I would run away
Yeah
Yeah
I would run away
I would run away with you

Karena, kalau iya, aku bersedia menghambur ke tempatmu. Melarikan diri bersamamu. Kemanapun, akan kuikuti dirimu.

Because I have fallen in love with you
No
Never
I'm never gonna stop falling in love with you


Karena, aku telah jauh cinta padamu, dan aku tak berniat untuk berhenti merasa jatuh cinta padamu.

Close the door
Lay down upon the floor
And by candlelight make love to me through the night


Mari kita nikmati malam bersama. Tutuplah pintunya, agar tak ada orang yang kan mengintip kita. Telah kusiapkan tempat penuh cahaya lilin di dalam sana. Cumbulah aku sepanjang malam, sampai lilin-lilin itu meredup dan padam.

'Cause I have run away
I have run away
Yeah
Yeah
I have run away
Run away
I have run away with you


Karena aku telah melepaskan segalanya hanya untuk bersamamu. Karena aku telah lari mengikutimu.

Because I have fallen in love with you
 (Fallen in love)
No
Never
I'm never gonna stop falling in love with you
With you


Cinta ini membawaku terus mengikutimu. Aku jatuh cinta padamu, dan akan selalu jatuh cinta padamu. Tak pernah sedikitpun kuberniat untuk berhenti jatuh cinta padamu.

No comments:

Post a Comment