Pages

Friday I'm In Love - The Cure

Walah…. Lagu tentang hari-hari to? Wah, cocok nih untuk anak sekolahan. Aku juga suka hari Jum’at. Libuuuuuurrrrr^_^.

I don't care if Monday's blue
Tuesday's grey and Wednesday too
Thursday I don't care about you
It's Friday I'm in love


Orang bilang, Senin kelabu. Oh ya? Aku kok tidak peduli ya. Bagiku semua hari sama saja. Senin memang agak menjengkelkan karena memulai awal minggu, memulai pekerjaan. Tapi, benci pun kenapa? Kita tetap harus melewati hari Senin kan? Kalau Senin sudah bikin galau, maka Selasa, Rabu, akan terasa semakin kacau. Kamis, apalagi. Aku sudah lupa karena Kamis menjelang akhir minggu. Jumat lah yang kucinta. Awal santai tiga hari, tanpa deadline, tanpa masuk pagi. Aku tak ingat kamu kalau hari Kamis, saking senangnya. Maaf ya.

Monday you can fall apart
Tuesday, Wednesday break my heart
Thursday doesn't even start
It's Friday I'm in love

Senin, kau boleh marah-marah dan kesal. Selasa, pasti masih akan berlanjut marahnya. Rabu, tambah kerjaan kan, pasti semakin galau. Ah biarlah, sebentar lagi kan Kamis. Terus, Jumat deh. Asiiiiiikkk… libur lagi.

Saturday wait
And Sunday always comes too late
But Friday never hesitate...


Biarkan hari Sabtu menunggu, karena hari Ahad pasti datang terlambat. Aku sudah sangat gembira dengan datangnya hari Jumat. Jumat barokah, Jumat keramat. Selalu jadi penyegar setelah kamis yang menyesakkan.

I don't care if Monday's black
Tuesday, Wednesday heart attack
Thursday never looking back
It's Friday I'm in love


Kalau sudah melewati libur seindah ini, aku tak peduli lagi, sekelabu apa Seninku, semenegangkan apa hari berikutnya. Semuanya hanya akan terlewat, mengikuti segala rutinitas yang ada. Karena, setelah semuanya, akan ada hari Jumat yang membuatku gembira.

Monday you can hold your head
Tuesday, Wednesday stay in bed
Or Thursday watch the walls instead
It's Friday I'm in love

Ketika Senin kembali menyapa, rasanya sudah mulai menahan nafas, membayangkan setumpuk aktifitas. Selasa, Rabu, rasanya sudah sangat malas. Tak ingin beranjak dari peraduan, memandangi dinding dan langit-langit kamar. Berkhayal, melamun, memikirkan tapi tak memikirkan pekerjaan yang harus dikerjakan. Segera berangan-angan, hari Jumat kan segera tiba. Karena Jumat, adalah waktu kita bersua, bersenang-senang bersama.

Dressed up to the eyes
It's a wonderful surprise
To see your shoes and your spirits rise
Throwing out your frown
And just smiling at the sound


Karena, hari itu, kau kan tampil di hadapanku dengan sangat mempesona. Riasan sederhana yang rupawan, yang biasanya tak pernah kau lakukan. Sepatu berhak menambah keanggunan, biasanya flat yang nyaman. Dahimu tak lagi berkerut karena pekerjaan. Kau tersenyum, kepadaku, tersenyum mendengar keluh kesahku selama sebelum hari itu.

And as sleek as a shriek
Spinning round and round
Always take a big bite
It's such a gorgeous sight
To see you in the middle of the night
You can never get enough
Enough of this stuff
It's Friday
I'm in love


Karena hari Jumat, hari kita berdua, bisa menikmati masa bersama. Bercengkerama, bersuka cita, libur bersama. Melihatmu mala mini, tetap cantik hingga tengah malam, membungakan hatiku, dan aku tak pernah puas, selalu menunggu Jumat depan melenggang. Aku suka hari Jumat.

No comments:

Post a Comment