Pages

Count on Me – Bruno Mars

Lagu tentang persahabatan yang kental, atau kekeluargaan yang akrab, yang saling bahu membahu jika yang lain tertimpa kesulitan. Manis sekali.

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
I'll be the light to guide you


Ini hanyalah perumpamaan, tapi seperti inilah yang akan kulakukan jika hal ini terjadi padamu. Andaikan kau terjebak di tengah lautan, tak bisa menyeberang, tak bisa berenang, tak ada kapal, tak ada apapun, aku yakin aku pasti tahu, dan akan kulayari seluruh lautan di dunia ini untuk menemukan dan menyelamatkanmu. Jika kau berada dalam gelap dan kau tersesat, aku bersedia jadi lampu untukmu, yang akan membawamu ke tempat terang dan aman. Begitulah aku akan bersikap padamu, karena kau pun bersikap begitu padaku.

BRIDGE
Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need


Aku merasa bahagia, aku merasa berguna, dan aku merasa menjadi diriku sendiri saat aku bisa membantumu. Karenanya, menyenangkanmu berarti menyenangkan diriku sendiri.

[Chorus]
You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah


kau bisa menggantungkan harapanmu akan bantuanku, hanya dengan menghitung satu sampai tiga, dan aku akan langsung tiba di manapun kau berada. Karena aku tahu, kau pun akan selalu ada untukku, dalam tiga hitungan. Karena kita adalah sahabat, yang tercipta untuk saling mendukung dan menyayangi.

[Verse 2]
If you're tossin' and you're turnin
and you just can't fall asleep
I'll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Every day I will remind you


Jika kau sedang resah, gelisah, tak enak hati, dan kau tak bisa tidur, panggillah aku, aku akan datang dan menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu. Dan jika kau lupa betapa berartinya dirimu bagiku, aku bersedia mengingatkanmu setiap waktu.

You'll always have my shoulder when you cry
I'll never let go
Never say goodbye


Kau, akan selalu punya pundakku untukmu bersandar saat kau menangis. Aku tak kan pernah sanggup melepasmu pergi, ataupun pergi meninggalkanmu. Karena kita adalah satu.

You can count on me 'cause I can count on you

Kau boleh mengandalkan aku, karena aku bisa mengandalkanmu.

No comments:

Post a Comment